Header Ads

Hai to Gensou no Grimgar Sub Indo 360p BATCH Episode Lengkap

Hai to Gensou no Grimgar Batch

Subtitle Indonesia 

Anime jadul

Episode Lengkap


Tahun Rilis : 2016
Judul Alternatif : Grimgar Ashesand Illusions
Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy
Status : Completed
Jumlah Episode : 12
Subtitle : Indonesia
Bahasa : Jepang


Sinopsis :

  Hai to Gensou no Grimga (2016) Sub Indo - Merupakan Anime yang bercerita tentang Ketika semua kandidat yang lebih kuat bergabung bersama, mereka yang ditinggalkan harus membuat sebuah pesta bersama untuk bertahan.
Manato, ia seorang pemimpin dan pendeta yang karismatik, Haruhiro, si pencuri yang gugup, si Yume yang pemburu ceria, si Shihoru ia seorang mage yang pemalu, Mogzo ia seorang pejuang yang baik hati dan si Ratna ia seorang dark knight yang gaduh. Meskipun kemiripannya dengan satu, ini bukan permainan tidak ada redos atau respawn, membunuh atau dibunuh. Sekarang terserah kelompok gerombolan yang tidak mungkin ini untuk bertahan hidup bersama di dunia di mana hidup dan mati hanya dipisahkan oleh garis halus. Cerita anime ini itu berfokus pada si Haruhiro, yang saat terbangun menemukan dirinya berada di dalam kegelapan dan dalam kondisi lupa ingatan.Tanpa tahu menahu ia berada dimana, mengapa ia ada di sana dan dari mana ia berasal. Dia Amnesia. Bersama sejumlah pemuda-pemudi yang juga menemui nasib yang sama, mereka menemukan diri mereka berada dalam sebuah dunia seperti dalam game yang bernama Grimgar. Dan bersama-sama mereka membentuk tim, bekerjasama, dan mempelajari berbagai kemampuan baru untuk dapat bertahan di lingkungan yang keras tersebut.



Download Episodes (Batch) :

Link 1 (Direct Link)

01 - 12  @  301 Mb



Silakan Download Anime Sub Indo Lengkap diatas dari Episode 1 - sampai tamat. Kualitas Video yaitu 360p dengan Format MP4 .


Selamat Menonton ! Jangan Lupa untuk tinggalkan Jejak dengan Komentar dibawah ! 

Jika ada link yang error atau mati, Laporkan disini agar kami cepat memperbaikinya

Mau Request Paketan Anime ?  Request saja DI FB kami.

No comments