Header Ads

Death Note Sub Indo 360p BATCH Episode Lengkap

Death Note BATCH

Subtitle Indonesia

Anime Jadul

Episode Lengkap


Tahun Rilis : 2006
Genre : Mystery, Police, Psychological, Supernatural, Thriller
Status : Completed
Jumlah Episode : 37
Subtitle : Indonesia


Sinopsis :

Anime ini menceritakan tentang seekor Shinigami yaitu dewa kematian yang dapat membunuh seseorang asalkan mereka melihat wajah korban mereka dan menuliskan nama korban mereka di sebuah buku catatan yang disebut Death Note
Suatu hari si Ryuk bosan dengan gaya hidup shinigami dan tertarik untuk melihat bagaimana manusia menggunakan Death Note dan menjatuhkan satu ke dalam ranah manusia. Siswa SMA dan anak ajaib si Light Yagami tersandung pada Death Note karena dia benci dengan keadaan dunia lalu dia menguji buku catatan mematikan tersebut dengan menuliskan nama penjahat di dalamnya. Ketika penjahat tersebut meninggal setelah eksperimennya dengan Death Note Light Yagami sangat terkejut dan dengan cepat menyadari betapa menghancurkan kekuatan yang telah terjatuh ke tangannya. Dengan kemampuan ilahi ini, Light memutuskan untuk memadamkan semua penjahat untuk membangun dunia baru dimana kejahatan tidak ada dan orang-orang menyembahnya sebagai tuhan. Polisi bagaimanapun, dengan cepat menemukan bahwa pembunuh berantai menargetkan penjahat dan akibatnya mereka mencoba untuk menangkap pelakunya. Untuk melakukan ini, para peneliti Jepang mengandalkan bantuan detektif terbaik di dunia: seorang pria muda dan eksentrik yang hanya dikenal dengan nama L.

Penasaran dengan ceritanya lebih lanjut? Yuk Langsung aja Dwonload Linknya dibawah ini.


Download Episodes (Batch) :

Link 1 (Direct Link)

01 - 37  @  1,0 Gb



Silakan Download Anime Sub Indo Lengkap diatas dari Episode 1 - sampai tamat. Kualitas Video yaitu 360p dengan Format MP4 .



Selamat Menonton ! Jangan Lupa untuk tinggalkan Jejak dengan Komentar dibawah ! 

Jika ada link yang error atau mati, Laporkan disini agar kami cepat memperbaikinya

Mau Request Paketan Anime ?  Request saja DI FB kami.

No comments