Header Ads

No Game No Life Sub Indo Episode Lengkap 1 - End

No Game No Life Subtitle Indonesia


Tahun Rilis : 2014
Genre :  Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, Supernatural
Status : Completed
Jumlah Episode : 12
Subtitle : Indonesia 

Sinopsis :
Anime No Game No Life ini menceritakan tentang 2 adik kakak yang suka dengan Game, Namanya Sora dan Shiro. Mereka berdua adalah Duo Gamer yang jenius. Mereka bosan akan kehidupannya di dunia nyata sebagai "NEET" (Not in Education, Employment, or Training) alias bisa dibilang Pengangguran,tidak ada pekerjaan, atau bisa dibilang juga GABUT kalo kata Kids jaman Now mah. Hahaha piss :) oke lanjut,
Setelah itu, seiring berjalannya waktu mereka berdua didatangi oleh "Tuhan" yang bernama "Tet" dari dunia lain. Yang disebut "Tuhan" itu ngundang Sora dan Shiro untuk masuk ke dunia si "Tuhan" itu yang dimana segala urusannya diselesaikan melalui sebuah game.

Aduhhh.. menurut author sih ya mereka berdua itu sungguh sempurna ya.. Adik-Kakak yang suka Game, pecinta game itu masuk kedunia Game beneran. Beuhh Enak deuh. Mantaff haha. Sayangnya Author gak terlalu suka sama game hehe

LINK download Anime No Game No Life Sub Indo eps 1 - End + 1 OVA

Episode 1 - Link1 - Link2
Episode 2 - Link1 - Link2
Episode 3 - Link1 - Link2
Episode 4 - Link1 - Link2
Episode 5 - Link1 - Link2
Episode 6 - Link1 - Link2
Episode 7 - Link1 - Link2
Episode 8 - Link1 - Link2
Episode 9 - Link1 - Link2
Episode 10 - Link1 - Link2
Episode 11 - Link1 - Link2
Episode 12 - Link1 - Link2



Yang masih bingung Cara Download, Baca Disini Gan !

Jika ada link yang error atau mati, Laporkan disini agar kami cepat memperbaikinya

Mau Request Paketan Anime ?  Request saja DI FB kami.

No comments